Home / Kabar Desa / SURYONO PIMPIN DESA SUMBERSALAK

SURYONO PIMPIN DESA SUMBERSALAK

2db046a9-9a76-4eab-8882-4a70462ad23cPerjalanan menuju sukses yang saat ini diraih oleh Suryono memang tidak mudah, dalam kanca dunia politikpun sudah dikuasainya, berbagai halangan dan rintangan sanggup ia hadapi melalui perjuangan yang sangat panjang.

Dalam perjuangan itu Suryono atau pria yang lebih dikenal dengan P. Hom itu meraih kesuksesan, mempu mengalahkan 3 pesaingnya melalui pertarungan pilkades tahun 2019. Serentak pada tanggal 05 september 2019 yang lalu.

Terpilihnya Suryono sebagai Kepala Desa Sumbersalak Kecamatan Ledokombo Kabupaten Jember  yang baru periode Tahun 2019 sampai dengan 2025. Adalah tugas berat yang harus di emban, beliau diamanahkan oleh masyarakat untuk memimpin desanya.

Pasca pelantikan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 23 Oktober 2019, telah terukti dengan antusiasnya masyarakat mengawal sumbersalak yang ikut mengiringi pelantikan yang digelar serantak di gedung Serba Guna Jember

Suryono  yang telah dilantik oleh Bupati Jember, dr Faida MMR mengaku bangga atas jabatan yang ia emban saat ini. Ucap syukur dan terima kasih, ia panjatkan kepada Allah SWT dan masyarakat yang telah mempercayainya sebagai Kepala Desa.

Saat di temui tim Redaksi Sumbersalak.desa.id  mengucapkan banyak terima kasih kepada warga desa Sumbersalak yang telah mengamanatkan pada dirinya.

“ Terima kasih pada seluruh masyarakat Desa Sumbersalak yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mempin desa ini “ kata Suryono.

 “saya dipilih oleh masyarakat, tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan desa ini. Apabila saya salah ucap atau perbuatan dalam menjalankan tugas yang saya emban saat ini. Ini tugas berat kita harus bekerja sama dengan baik, komunikasi yang baik adalah syarat menuju perubahan untuk Desa  Sumbersalak”. Lanjutnya

Lebih Lanjut Suryono akan akan melanjutkan  program dan Undang – Undang, yang sudah di tetapkan Pemerintah Kabupaten Jember. Untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dalam pemberdayaannya, kesehatannya, dan juga pendidikannya untuk masyarakat Desa Sumbersalak  khususnya.(Iwan)

About Desa Sumbersalak

Check Also

DSC_0080

Kenapa Piknik ke Desa Wisata Lebih Menarik, Ini Jawabannya

Apa kelebihan berwisata ke desa di banding wisata ke obyek-obyek modern buatan yang ada di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *