Home / Kabar Desa / Tersambar KA, Pekerja Bangunan Tewas

Tersambar KA, Pekerja Bangunan Tewas

kecelakaan-4Salah Seorang  pekerja  bangunan yang berasal desa sumberwringin kecamatan Sukowono tewas di perlintasan rel Kereta Api (KA) tak berpalang pintu resmi di dusun Karang Anyar desa Desa Sumbersalak kecamatan Ledokombo Kabupaten Jember Minggu(09/10/2016) pukul 08.30 WIB. Pria tersebut sempat terseret sekitar 10 meter di lokasi kejadian.

Informasi yang dhimpun oleh Team Redaksi Sumbersalak (TIRES) di lokasi kejadian, seseorang yang yang bernama Daris, 37 Tahun semula mengendarai sepeda motor New Vega  berpelat nomor P 5755 QA dari Timur menuju barat. Diduga lantaran terburu-buru, pria yang akan membeli salah satu material bangunan  langsung menggeber sepeda motorya saat melintas di perlintasan rel KA yang berdekatan eks stasiun Kereta Api Sumbersalak. Padahal, KA Sri Tanjung sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah banyuwangi menuju Yogyakarta. KA tersebut langsung menyambar sepeda motor yang dikendarai pria tersebut. Pekerja bangunan  ini sempat terseret hingga 10 meter dan tewas seketika. Saat kejadian tersebut langsung menjadi perhatian warga. Aparat kepolisian yang memperoleh informasi itu langsung mengolah tempat kejadian perkara (TKP).

Salah satu warga yang tak jauh dari rel KA, B. Darno, 70 tahun, mengatakan “Waktu kejadian, saya pas di warung memipih daun pisang  yang berjarak sekitar 10 Meter dari tempat kejadian perkara, saya sudah berteriak teriak “Sepur sepur sepurnamum pengendara tersebut tidak menghiraukan teriakan saya.” Kata Nenek yang sehari hari menjual nasi di sekitar stasiun eks Sumbersalak.

Salah seorang warga Abdussyukur mengatakan “seharusnya di perlintasan  ini dikasik palang pintu resmi karena banyak kendaraan yang berlalu lalang, pasalnya keseharian saya kerasan disini (Eks Stasiun), jadi saya sangat memahami situasi disini. Kata pria yang akrap dipanggil Dus ini. Tires

About Desa Sumbersalak

Check Also

IMG-20171028-WA0023

Mantapkan kinerja Pengurus, Pengurus UKPK IAIN JEMBER adakan Rapat Kerja di desa sumbersalak

Pengurus baru salah satu di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) IAIN Jember yang tergabung dengan Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *