Home / KAMPUNG WISATA / WISATA ALAM / AIR TERJUN DAMAR WULAN I / Kantor Pariwisata Jember, Siap Dukung Potensi Alam Air Terjun Damar Wulan

Kantor Pariwisata Jember, Siap Dukung Potensi Alam Air Terjun Damar Wulan

 

 

JEMBER – Kantor Pariwisata Kabupaten Jember, siap dukung potensi wisata alam air terjun, “Damar Wulan” di Dusun Salak, Desa Sumber Salak Kecamatan Ledokombo.

Dikatakan oleh Kasi Sarana dan Obyek Wisata Kabupaten Jember, Naning Benty, kalau Jember utara sangat banyak potensi wisata alam, yang memiliki potensi untuk dikembangkan.

“Kami sudah survey ke lapangan, memang sangat bagus sekali, kami sangat mendukung dan akan mencoba membantu bagaimana bisa membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar,” tuturnya saat ditemui di kantor Pariwisata Jember.

Ditambahkannya, kalau selama ini, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat untuk membahas hal tersebut.

“Air terjun “Damar Wulan” yang perlu dibenahi adalah rute akses jalan menuju ketempat tersebut, begitu juga lahan parkirnya,” imbuhnya..

Naning juga mengatakan, akan mencoba mengajukan anggaran kepada pemerintah untuk membantu memajukan obyek wisata tersebut.

“Kami akan mengupayakan, walaupun anggarannya tidak seberapa, kita akan tetap suport, karena yang kami proritaskan 5 titik tempat wisata yang ada di Kabupaten Jember.” Pungkasnya. (*)

 

http://suarajatimpost.com/kantor-pariwisata-jember-siap-dukung-potensi-alam-air-terjun-damar-wulan/

 

About Desa Sumbersalak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *