AIR TERJUN

AIR TERJUN

Desa sumbersalak merupakan daerah pegunungan, secara geografis letak desa tersebut berada di lereng raung. dan kaya akan sumbermata air dan beberapa air terjun yang merupakan tempat wisata alam yang masing-masing akan memberikan kesan yang berbeda saat kamu mengunjunginya diantara air terjun tersebut adalah :

  • terjun (13)AIR TERJUN DAMAR WULAN I atau juga yang biasa disebut dengan niagara mini, yang memiliki pemandangan indah dan bersih dan airnya sangat jernih karena bersumber dari mata air, air terjun ini memiliki bibir sungai yang sangat luas dan parawisatawan bisa ma 

    ndi dan berenang disekitaran air terjun tersebut karena memiliki kedalam sekitar dua meter

terjun (10)

 

 

  • AIR TERJUN DAMAR WULAN II para wisatawan hanya memerlukan berjalan sekitar 10 menit mencapai lokasi air terjun tersebut dari lokasi air terjun damarwulan pertama air terjun damarmuwalan ii memiliki ketinggia sekitar 15 meter diapit oleh beberapa tebing dari batu cadas. dan sangat bagus untuk dijadikan spot untuk berfoto selfie.

 

20160120_151346

 

 

  • AIR TERJUN ANJASMORO adalah air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 20 meter ini menyuguhkan beberapa atraksi yakni air terjun yang bertingkat dengan menawarkan air terjunn yang jernih yang berasal dari sumber mata air langsung. air terjun ini bisa menjadi spot foto untuk kamu yang punya hobi fotografi.

About Desa Sumbersalak

Check Also

Exif_JPEG_420

Disparbud Jember Minta Pokdarwis Gali Potensi Wisata Desa

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Jember Hari Wijayadi meminta kelompok sadar wisata (pokdarwis) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *